WAWANCARA PRA RAMADHAN DENGAN MUSLEM ITALIA - juli


WAWANCARA PRA RAMADHAN DENGAN MUSLEM ITALIA
 
1.) Apa pandangan Anda tentang Ramadan sebelum Anda menjadi seorang Muslim?

Saya selalu terbuka untuk belajar tentang agama-agama dunia, tapi Ramadan sebelum saya mulai belajar tentang Islam itu hanya sesuatu yang saya dianggap sebagai bulan suci lain agama. Saya tidak pernah mengambil banyak waktu untuk berpikir tentang hal itu. Aku bahkan tidak tahu itu terlibat puasa sampai aku menjadi teman dengan umat Islam di perguruan tinggi. Kemudian tahun lalu, saya mengalami apa Ramadan seperti melalui salah satu teman dekat saya, dan saya mulai membaca Al Quran di malam hari selama Ramadan. Alhamdulillah ('terima kasih kepada Allah'), kita melihat di mana yang telah menyebabkan saya hari ini.
WAWANCARA PRA RAMADHAN DENGAN MUSLEM ITALIA
WAWANCARA PRA RAMADHAN DENGAN MUSLEM ITALIA
2.) Apakah Anda mengambil bagian dalam puasa atau festival keagamaan serupa sebelum Anda menjadi Muslim? Apakah ada paralel antara iman Anda sekarang dan sebelumnya?

Aku tidak percaya aku berpuasa sebelumnya. Aku Katolik sebelum kembali. Satu-satunya festival keagamaan serupa yang dapat saya pikirkan adalah Prapaskah. Selama puasa, saya tidak makan daging pada hari Jumat dan juga sebagai seorang anak saya "menyerah" sesuatu (seperti makan es krim) selama 40 hari. Sebagai dewasa, saya biasanya menggunakan kesempatan untuk mencoba untuk menjauhkan diri dari memaki dan juga untuk berbuat lebih banyak untuk orang lain (yaitu sup dapur, donasi, dll).

3.) Bagaimana perasaan Anda tentang melakukan Ramadhan pertama Anda?

Pada awalnya, saya merasa sangat bersemangat dan optimis tentang Ramadan pertama saya. Itu hanya selama seminggu terakhir, ketika kesehatan saya belum bekerja sama, bahwa saya telah sedikit cemas / takut tentang hal itu. Karena saya bertobat, saya telah mengalami kesulitan membuat Salah (doa ritual) 5 kali sehari juga, dan saya bertekad untuk melakukan hal ini selama bulan Ramadhan, yang dapat mengakibatkan perlu menemukan tempat untuk berdoa di tempat kerja atau menyesuaikan ketika saya pergi keluar . Aku duduk malam terakhir untuk membuat jadwal untuk makan, puasa, bekerja, berolahraga, dan pergi ke masjid selama Ramadan.

4.) Apakah Anda memiliki kekhawatiran atau masalah tentang puasa?

Jawaban singkat: ya! Di sini, fajar adalah ~ 3:30 dan berbuka puasa adalah ~ 20:30. Itu membuat saya sedikit stres untuk melihat bagaimana beberapa jam saya harus menjadi terhidrasi dan bekerja keluar, karena saya mencoba untuk menurunkan berat badan karena alasan kesehatan. Juga, saya memiliki resistensi insulin. Aku akan ke dokter besok untuk memeriksa obat saya dan memastikan bahwa puasa tidak akan merugikan kesehatan saya.

5.) Apa yang Anda cari ke depan untuk?

Saya melihat ke depan untuk menjadi lebih dekat kepada Allah (swt). Aku tahu, sejak reverting, saya belum Muslem terbaik, terutama ketika datang untuk berdoa 5 kali sehari. Saya juga melihat ke depan untuk mengetahui perasaan saya terhubung dengan semua umat Islam lainnya di dunia selama bulan suci ini. Kita semua berpuasa dan berdoa bersama. Hal ini menarik untuk saya. Saya juga melihat ke depan untuk Idul Fitri, karena saya tidak pernah mengalami sesuatu seperti itu sebelumnya.

6.) Bagaimana Anda siap untuk bulan ini?

Saya pikir persiapan terbesar saya adalah membuat jadwal yang saya akan mencoba untuk tetap dan juga meneliti apa yang harus makan yang tidak akan membuat kadar gula darah saya gila. Saya juga akan mencoba untuk makan hal-hal yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, seperti lentil. Jadwal ini penting bagi saya, karena mengingatkan saya untuk memanfaatkan setiap menit.

7.) Apa tujuan pribadi Anda selama bulan Ramadhan?

- Menjadi lebih dekat kepada Allah (swt)
- Membuat Salah 5 kali sehari
- Mengurangi waktu yang terbuang di Facebook & iPhone games
- Luangkan waktu untuk membaca teks-teks Islam (lihat di bawah)
- Cobalah untuk menghindari mengutuk, berbicara tentang siapa pun, atau menghakimi orang
- Pergi ke masjid (masjid) sebanyak mungkin

8.) Apa yang Anda berencana untuk membaca?

Saya berencana membaca seluruh Al Quran. Selain itu, saya memiliki beberapa teks-teks Islam yang saya terima dari Arab Saudi bahwa saya berencana untuk membaca. Fokus besar saya akan berada di Quran Suci dan kemudian mendengarkan bacaan Arab pada app iQuran iPhone saya (yang besar, btw!)
thumbnail
Judul: WAWANCARA PRA RAMADHAN DENGAN MUSLEM ITALIA - juli
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait italy, moslem, ramadhan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz