MUSLIM AMERIKA SERIKAT MELIHAT RAMADHAN KONDUSIF DENGAN LINGKUNGAN - juni

MUSLIM Amerika serikat melihat RAMADHAN KONDUSIF Dengan LINGKUNGAN 

Muslim di Amerika Serikat biasanya menyambut Ramadan dan memenuhi kewajiban agama mereka yang lain dengan dorongan dan dukungan dari teman-teman non-Muslim, kolega dan tetangga, kata pejabat Departemen Luar Negeri AS  Seema Matin dan William Lawrence.
"Saya selalu menemukan bahwa rekan-rekan non-Muslim dan teman-teman sangat mendukung selama bulan suci Ramadhan ini," kata Matin America.gov. Dia ingat bahwa ketika ia masih kuliah, banyak teman sekelas non-Muslim menyatakan solidaritas dengan bergabung dalam puasa siang hari selama Ramadan."Di tempat kerja, banyak rekan-rekan saya yang mencoba untuk tidak makan atau minum di sekitar saya, dan ... saya selalu tersentuh dengan perhatian mereka itu," katanya.


American Ramadhan
American Ramadhan

Matin, seorang Muslim kelahiran Amerika yang orang tuanya beremigrasi ke Amerika Serikat dari Pakistan, bekerja sama dengan Lawrence - seorang mualaf - untuk menjadi co-host webchat, menjawab pertanyaan dari peserta online tentang kehidupan Muslim di Amerika Serikat.
Muslim yang baru tiba biasanya beradaptasi dengan baik ke Amerika Serikat karena secara historis "imigran dari negeri-negeri yang berbeda telah datang ke negara ini dan telah mampu berintegrasi dalam satu generasi," kata Matin. "Tentu saja, ini diperlukan imigran untuk mencapai keluar dari zona kenyamanan budaya mereka sendiri dan terlibat dengan masyarakat setempat. Saya pikir bagian paling penting untuk berintegrasi ke dalam masyarakat Amerika adalah memahami bahwa Anda adalah seorang Amerika dan ... tidak melihat diri [sebagai] orang yang terpisah dari masyarakat. "


American Ramadhan
American Ramadhan
Amerika, katanya, adalah salah satu "masyarakat yang paling ramah yang akan Anda temukan."
Ditanya apakah Amerika Serikat melarang wanita mengenakan jilbab di depan umum (jilbab tradisional yang dikenakan oleh banyak orang, tapi tidak semua, perempuan Muslim), Matin menjawab bahwa Konstitusi AS melindungi memakai semua simbol-simbol keagamaan, termasuk jilbab. "Saya tidak pernah memiliki masalah mengenakan jilbab di Amerika Serikat," katanya. Dalam beberapa masyarakat Barat, "ada kesalahpahaman tentang jilbab," tapi "Saya pikir mereka akan berubah," tambahnya. "Saya pikir ini penting bagi orang untuk mengetahui bahwa bagi banyak dari kita di Amerika, [mengenakan jilbab] adalah pilihan pribadi:. Sesuatu yang tidak dipaksakan pada kita oleh orang tua atau pasangan kita"
Iftar, makan malam disajikan saat matahari terbenam untuk memecahkan siang hari Ramadhan, sering bersama oleh Muslim dan non-Muslim, karena masjid AS hampir selalu menyambut partisipasi publik. "Tapi itu bukan hanya Muslim Amerika yang mengundang orang untuk iftar; pada kenyataannya, beberapa teman non-Muslim saya telah mengundang saya untuk iftar di rumah mereka, "kata Matin."Baru-baru ini, salah satu teman saya tersayang mengundang saya ke rumahnya untuk buka puasa dan mengatakan bahwa ia dan istrinya - baik non-Muslim - akan bahkan menyiapkan makanan dengan daging halal bahwa mereka akan membeli khusus untuk kesempatan ini. Aku benar-benar tersentuh oleh gerakan jenis mereka. "


American Ramadhan
American Ramadhan
Peristiwa Interfaith-host oleh banyak masjid AS selama bulan Ramadhan, dan juga pada waktu lain tahun, untuk mempromosikan perdamaian dan pemahaman. "Ini selalu kesempatan untuk semua orang yang sangat menyenangkan," kata Matin.
Menurut Lawrence, Amerika telah menjadi lebih luas tentang Islam dalam beberapa tahun terakhir, sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penduduk Muslim AS. "Saya masuk Islam pada tahun 1994," katanya."Ketika saya masih muda, beberapa orang [di Amerika Serikat] tahu apa Ramadan. Sekarang hampir setiap warga Amerika telah mendengar tentang Ramadhan ... [dan] semua orang Amerika sekarang tahu bahwa kita memiliki jutaan umat Islam di Informasi AS tentang Islam telah meningkat dengan pesat. "
Gedung Putih tradisional menghormati Ramadan dengan mengadakan acara buka puasa, seperti halnya Departemen Luar Negeri, kata Lawrence.
Menanggapi pertanyaan tentang membangun kepercayaan antara dunia Islam dan Barat, Lawrence menyarankan bahwa dua entitas yang tidak sepenuhnya terpisah. "Saya ingin menunjukkan bahwa dunia Muslim mencakup unsur-unsur dari Barat, dan dunia Barat termasuk besar [jumlah] Muslim, jadi ... blending adalah bagian dari proses," katanya."Kepercayaan dimulai dengan kepercayaan. Ini juga mencakup penghormatan, dan mendengarkan, dan toleransi terhadap sudut pandang yang berbeda. Ramadan adalah waktu yang tepat tahun untuk menghabiskan lebih banyak waktu mendengarkan dan merefleksikan dan membangun kepercayaan. "


American Ramadhan
American Ramadhan
Pada subjek mengapa Muslim AS terintegrasi dengan baik ke dalam masyarakat yang lebih luas, Matin mengatakan keragaman etnis dan agama bangsa mendorong inklusi sosial, dan hukum AS melarang diskriminasi memperkuat konsep itu. Selama Ramadan, umat Islam pergi bekerja, bersekolah dan mempertahankan jadwal yang biasa mereka, sementara juga mengikuti adat Islam. "Saya pikir Amerika adalah unik dalam hal ini: bahwa Anda dapat berintegrasi ke dalam masyarakat arus utama tanpa benar-benar menyerah tradisi dan nilai-nilai," kata Matin.
thumbnail
Judul: MUSLIM AMERIKA SERIKAT MELIHAT RAMADHAN KONDUSIF DENGAN LINGKUNGAN - juni
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Amerika, ramadhan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz